Jobs Vacancy 2011 | New Vacancies 2011 | Jobs 2011 In Indonesia | Search Results for new job 2011 | JOBS RECRUITMEN | Bank Jobs 2011 | Info Kerja | Lowongan 2011, index of Vacancie 2011, etc.
Advertisement:
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga berpengalaman untuk ditempatkan sebagai tenaga ahli Setingkat Staf Madya bidang Akuntansi dan Perpajakan dengan kualifikasi sebagai berikut :
Bagian Akuntansi :
Membutuhkan 30 orang Akuntansi;
Pendidikan S1/S2 Akuntansi
Memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk) ;
Bagian Perpajakan :
Membutuhkan 1 2 orang Perpajakan
Pendidikan S1 Akuntansi/Perpajakan
Memiliki Brevet pajak A, B
Diutamakan memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
Kriteria Pelamar :
Warga Negara Indonesia (WNI)
Usia setinggi-tingginya 40 Tahun per 30 September 2011
Pendidikan S1/S2 dari perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi “ A”
IPK serendah-rendahnya 3,00
Memiliki pengalaman kerja yang Relevan sekurang-kurangnya 5 (lima) Tahun sejak tanggal kelulusan pada BUMN, Perusahaan Swasta Nasional atau Persekutuan Tenaga Ahli berskala Nasional atau Perusahaan Internasional / Global/Lembaga Negara Departmen/Non Departemen.
Memiliki TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80
Berkelakuan Baik
Sehat jasmani dan rohani
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
Lulus dalam setiap tahapan seleksi.
Persyaratan umum lamaran :
Surat lamaran (ditulis tangan) dan ditandatangani diatas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) oleh peserta dengan melampirkan :
Fotocopy ijazah S1/S2 yang telah dilegalisir
Fotocopy transkrip nilai S1/S2 yang telah dilegalisir
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Fotocopy Sertifikat TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80
Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 4 (empat) buah dengan diberi nama dibelakangnya
Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
Surat Keterangan Sehat dari Dokter
Surat Pernyataan Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
Fotocopy sertifikat keahlian/kejuruan
Tahapan seleksi terdiri dari :
a. Tahap I : Seleksi Administrasi
b. Tahap II : Tes Kesehatan (diselenggarakan di Jakarta pada hari sabtu/minggu)
c. Tahap III : Wawancara (diselenggarakan di Jakarta pada hari sabtu/minggu)
Prosedur melamar :
Pengumuman Rekrut akan diumumkan di Surat Kabar Nasional dan Web
Dokumen persyaratannya dimasukkan dalam amplop cokelat tertutup dan di sudut kiri ditulis jenis pekerjaan yang diinginkan (contoh : Akuntansi) serta dikirim melalui pos paling lambat tanggal 7 Oktober 2011 dengan alamat :
Yth. MANAGING DIRECTOR OF HUMAN CAPITAL
UP. EVP PERSONNEL CARE AND CONTROL
PO BOX 1905 Bandung 40000.
Bagian Akuntansi :
Membutuhkan 30 orang Akuntansi;
Pendidikan S1/S2 Akuntansi
Memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk) ;
Bagian Perpajakan :
Membutuhkan 1 2 orang Perpajakan
Pendidikan S1 Akuntansi/Perpajakan
Memiliki Brevet pajak A, B
Diutamakan memiliki Sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
Kriteria Pelamar :
Warga Negara Indonesia (WNI)
Usia setinggi-tingginya 40 Tahun per 30 September 2011
Pendidikan S1/S2 dari perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi “ A”
IPK serendah-rendahnya 3,00
Memiliki pengalaman kerja yang Relevan sekurang-kurangnya 5 (lima) Tahun sejak tanggal kelulusan pada BUMN, Perusahaan Swasta Nasional atau Persekutuan Tenaga Ahli berskala Nasional atau Perusahaan Internasional / Global/Lembaga Negara Departmen/Non Departemen.
Memiliki TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80
Berkelakuan Baik
Sehat jasmani dan rohani
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
Lulus dalam setiap tahapan seleksi.
Persyaratan umum lamaran :
Surat lamaran (ditulis tangan) dan ditandatangani diatas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) oleh peserta dengan melampirkan :
Fotocopy ijazah S1/S2 yang telah dilegalisir
Fotocopy transkrip nilai S1/S2 yang telah dilegalisir
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
Fotocopy Sertifikat TOEFL Internet Based Test (IBT) dengan score 80
Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 4 (empat) buah dengan diberi nama dibelakangnya
Surat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
Surat Keterangan Sehat dari Dokter
Surat Pernyataan Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00
Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini
Fotocopy sertifikat keahlian/kejuruan
Tahapan seleksi terdiri dari :
a. Tahap I : Seleksi Administrasi
b. Tahap II : Tes Kesehatan (diselenggarakan di Jakarta pada hari sabtu/minggu)
c. Tahap III : Wawancara (diselenggarakan di Jakarta pada hari sabtu/minggu)
Prosedur melamar :
Pengumuman Rekrut akan diumumkan di Surat Kabar Nasional dan Web
Dokumen persyaratannya dimasukkan dalam amplop cokelat tertutup dan di sudut kiri ditulis jenis pekerjaan yang diinginkan (contoh : Akuntansi) serta dikirim melalui pos paling lambat tanggal 7 Oktober 2011 dengan alamat :
Yth. MANAGING DIRECTOR OF HUMAN CAPITAL
UP. EVP PERSONNEL CARE AND CONTROL
PO BOX 1905 Bandung 40000.
TAGS : New Jobs 2011, New Vacancy 2011, Vacancies, Jobs Todays, Info Lowongan Baru, Lowongan Kerja, Lowongan Kerja Hari Ini, Jobs Todays, New Jobs vacancy 2011, Lowongan Kerja Bank, Info Lowongan BUMN, Jobs Todays, New Jobs Todays, Loker, Pusat Informasi Lowongan Kerja Hari ini, Loker hari ini, Mading Lowongan Kerja Hari ini, lowongan baru 2011, Info Loker hari ini terbaru 2011, jobs todays, New Vacancy Todays 2011, Bursa loker hari ini, Lowongan Kerja Surabaya, LOWONGAN KERJA PALING POPULER HARI INI, Info Lowongan Kerja Terbaru Update Hari Ini, Lowongan CPNS - Lowongan Kerja Hari Ini Untuk Lulusan S1, Bursa lowongan kerja terbaru, Lowongan Kerja dan Karir Terbaru 2011, Job and Jobs : Career and Employment - Job Vacancy and Indonesia Job, Lowongan kerja Indonesia and lamaran kerja terbaru, Berita untuk lowongan kerja, lowongan kerja pertamina,
0 comments:
Posting Komentar